Breaking News

Like us on Facebook

recent posts

Follow Us

Flickr Images

Kamis, 12 Juni 2014

10 Cara Terlihat Bagaikan Miliarder, Walaupun Anda Bukan Miliarder

Terkadang ada waktunya dalam kehidupan kita dimana kita ingin atau mungkin diharuskan untuk bertindak layaknya miliarder dunia. Mungkin saja dengan begitu jaringan sosial kita menjadi lebih baik atau dengan dikira miliarder maka ktia akan mendapatkan kesempatan yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya. Berikut 10 cara agar terlihat dan bertindak seperti miliarder walaupun pada kenyataannya kita bukan.

1. Menjadi Dermawan

Salah satu cara supaya terlihat seperti miliader adalah menjadi dermawan
Di sini kita membicarakan cara agar Anda terlihat layaknya seorang Miliarder walaupun Anda bukan, oleh karena itu Anda tidak perlu menghabiskan semua uang Anda setiap kali Anda berada di depan orang lain. Lakukanlah sesekali jika orang yang Anda temui memang sepadan, mereka akan mengingat kedermawanan Anda dan suatu hari nanti akan membayar Anda 2 kali lipat.
Mereka yang bertindak secara dermawan dan memiliki penampilan yang relatif baik pastilah dianggap lebih dari berkecukupan walaupun pada kenyataannya tidak ada yang tahu di balik semua itu. Dengan memainkan kartu kedermawanan ini dengan baik nama Anda akan diingat.

2. Terlihatlah Lebih Tinggi

Terlihat lebih tinggi akan memberikan nuansa millionaire ke diri Anda
Kebanyakan orang secara tidak sadar mengasosiasikan tinggi dengan otoritas. Jadi untuk mendapatkan rasa otoritas tersebut maka Anda dapat mencari berbagai cara untuk membuat Anda terlihat lebih tinggi. Dilansir dari Examiner, menggunakan heel adalah salah satu cara agar wanita terlihat lebih tinggi. Sedangkan dilansir dari AskMen, gunakanlah warna yang gelap untuk pria karena warna itu akan memberikan kesan kekuatan. Lebih lanjut lagi, baik untuk pria ataupun wanita gunakanlah pakaian yang fit.

3. Selalu Ikuti Aturan Satu Pertiga

Selalu ikuti aturan 1 per 3 supaya terlihat seperti miliader
Arti dari aturan 1 per 3 adalah belilah 1/3 dari banyaknya pakaian yang Anda punya sekarang, namun ingatlah untuk menghabiskan uang 3 kali lebih banyak untuk setiap barangnya. Yang dimaksudkan di sini adalah saat Anda membeli pakaian selalu utamakan kualitas karena daripada membeli 3 celana berharga murah lebih baik membeli 1 celana mahal yang berkualitas. Hal ini mungkin memang membutuhkan biaya lebih namun itu adalah 'investasi' Anda untuk ke depannya.

4. Tunjukkan Sopan Santun

Tunjukkanlah sopan santun Anda agar Anda terlihat lebih berwibawa
Bertindak sesuka hati dan mengabaikan sekitar Anda adalah hal yang sangat mudah namun apabila Anda sudah mencapai titik tertentu dalam kesuksesan maka Anda diharapkan memiliki sopan santun tertentu. Itulah yang harus Anda ambil dan terapkan dalam kehidupan Anda agar dari awal sudah terlihat bagaikan millionaire dunia.
Sopan santun ini berarti mengutamakan kepentingan umum dibandingkan kepentingan diri, seperti secara sederhana memperkenalkan diri terlebih dahulu, memberikan tisu dan seterusnya. Namun bedakan antara pelayan dan kesopanan.

5. Mengikuti Berbagai Organisasi Sukarelawan

Mengikuti berbagai organisasi dan aktivitas kesukarelawanan adalah salah satu alternatif terlihat layaknya millionaire
Tindakan sukarelawan adalah salah satu cara terbaik untuk memperluas jaringan sosial Anda. Itu adalah salah satu keuntungan terbesar sebagai imbalan aksi sukarela Anda. Dengan mengikuti berbagai organisasi sukarelawan apalagi yang sudah ternama, maka Anda akan memiliki kesempatan tinggi untuk bertemu dengan berbagai orang sukses seperti pengusaha besar, calon konglomerat, politisi dan seterusnya. Itu dapat menjadi langkah awal Anda dari yang tadinya hanya terlihat layaknya miliader menjadi benar-benar masuk dalam komunitas tersebut.

6. Perhatikan Semua Detail, Termasuk Apa Yang Anda Minum

Dengan memperhatikan semua detail diri Anda maka itu akan membuat Anda terlihat seakan-akan seperti miliarder
Untuk mendapatkan image yang Anda inginkan maka itu semua adalah tentang kesan atas penampilan Anda. Penampilan yang kita bicarakan di sini bukan hanya dalam tata cara berpakaian namun juga sampai ke semua detail dimulai dari casing smartphone, makanan, hingga minuman Anda. Mereka yang bersosialisasi dengan Anda akan menilai semua itu secara tidak sadar dan mengasosiasikannya dengan image Anda, dimana dalam kasus ini yang Anda inginkan adalah layaknya Miliarder bukan?

7. Membaurlah Dalam Cara Berpakaian

Untuk terlihat seperti miliader perhatikan tata cara berpakaian Anda
Menjadi unik adalah hal yang positif tapi itu tidak berlaku jika Anda ingin terlihat layaknya orang yang sukses atau miliarder. Selain dari tata cara berpakaian resmi, ada aturan umum mengenai cara berpakaian dalam sebuah industri. Cara termudah adalah lihat bagaimana eksekutif-eksekutif di perusahaan Anda berpakaian. Lebih baik lagi gunakanlah 1 atau 2 aksesoris yang tidak terlalu mencolok namun unik untuk Anda, seperti kacamata tertentu contohnya.

8. Kembangkan Hobi Kelas Atas

Kembangkanlah juga hobi kelas atas untuk membuat diri Anda lebih terlihat elit
Salah satu hobi kelas atas yang bersifat relatif mudah untuk dikembangkan adalah olahraga namun sebelum itu coba lihat terlebih dahulu bagaimana hobi miliarder-miliader di negara Anda. Tentunya kita tidak ingin Anda memiliki hobi ski padahal negara Anda adalah negara tropis. Dengan memiliki hobi tertentu ada kemungkinan Anda akan bertemu orang-orang yang memiliki kesamaan hobi dengan Anda, dan pengertian mendalam atas hobi Anda akan membuat Anda terlihat ahli.

9. Mendapatkan Tidur Yang Cukup

Dapatkan kulit cerah dengan tidur cukup yang juga akan membuat Anda terlihat seakan-akan kaya
Berdasarkan buku The Millionaire's Handbook: How to Look and Act Like A Millionaire, Even if You're Not, salah satu kunci utama agar seseorang dapat terlihat bagaikan seorang miliarder adalah mendapatkan tidur yang cukup. Waktu ideal yang dibutuhkan seseorang untuk tidur cukup itu berbeda-beda, oleh karena itu temukan waktu ideal Anda, lihat produktivitas Anda, dan jadikan waktu tidur itu menjadi waktu tidur yang konsisten setiap harinya.
Salah satu alasan mengapa kita harus mendapatkan tidur yang cukup adalah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terlihat cerah serta menerapkan pola hidup yang sama layaknya miliuner dunia lainnya.

10. Temukan Berat Miliarder Anda

Dengan menemukan berat paling pas untuk tubuh Anda maka Anda akan terlihat lebih berwibawa
Lihatlah miliarder-miliarder di sekitar Anda baik miliarder dunia ataupun miliarder lokal, And pasti menyadari bahwa mereka memiliki berat badan yang pas untuk tubuh mereka dan dapat membuat mereka terlihat 'lebih' dibandingkan yang lainnya. Kita tidak sedang membicarakan berat badan ideal namun kita sedang membicarakan berat badan yang memang cocok untuk diri Anda agar Anda mungkin dapat terlihat lebih berkarisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com